Selasa, 14 Oktober 2014

FOUNDATION


 Sangat penting untuk mengenali kulitmu sendiri, terutama saat menggunakan make up base seperti foundation. Ini akan memudahkan dalam pemilihan jenis foundation yang kamu butuhkan. Ada beberapa jenis foundation yang bisa kamu pilih, oil-based foundation yang sesuai untuk kulit kering, matte foundation untuk kulit berminyak, liquid foundation untuk kulit kering atau berminyak, hingga stick foundation yang sesuai untuk kulit kering dan normal.
 
Foundation merupakan salah satu kosmetika dasar paling utama

Kegunaannya :

Selain untuk menahan bedak, juga memperhalus permukaan kulit, menutupi noda-2 hitam dangan luka bekas jerawat, hingga permukaan kulit menjadi halus, menanggulangi kulit warna pucat dan menghilangkan bayangan gelap di kantung mata.

Cara Pembubuhan:
Di atas dasar kulit wajah dan sekitar leher yang telah di bersihkan terlebih dahulu, foundation dioles sebelum bedak namun sesudah pemakaian pelembab, tujuannya untuk mencegah zat pigmen warna foundation bersentuhan langsung dengan kulit.

Oleskan sedikit fundation di punggung tangan dengan menggunakan jari kenakan pada pipi, hidung dahi dan dagu ratakan dengan jari tangan atau spons basah, dengan gerak searah pertumbuhan bulu pada wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar